Tuesday, July 10, 2007

aaa logo 2010 3

aaa logo 2010 3




AAA Logo 2009 merupakan logo mudah menggunakan desain perangkat lunak yang akan membantu Anda untuk merancang logo profesional untuk mencetak atau Web dalam menit.
Mulailah dengan satu built-in logo template atau membuat logo kustom Anda dari awal. AAA Logo dilengkapi dengan sebuah perpustakaan besar dari lebih dari 8.500 obyek logo mudah disesuaikan dan clip art. Semua built-in objek logo adalah berbasis vektor dan dengan mudah dapat diskalakan dan diputar.
Anda juga dapat menerapkan gaya yang berbeda untuk setiap objek individu untuk mendapatkan kombinasi hampir tak terbatas dari elemen logo untuk desain Anda.
Versi 3.0 fitur logo baru perpustakaan template yang sekarang memiliki lebih dari 500 logo premi sepenuhnya dapat disesuaikan template / sampel logo, logo benda perpustakaan berisi 8.500 objek clipart.
Apa yang baru dalam versi ini: Versi 3.0 fitur logo baru perpustakaan template yang sekarang memiliki lebih dari 500 logo premi sepenuhnya dapat disesuaikan template / sampel logo, logo benda perpustakaan berisi 8.500 objek clipart.


0 comments:

Post a Comment