Monday, August 17, 2009

Install-Block2.0.6

Install-Block2.0.6




"Instal-Blok: Instalasi-Blok memungkinkan Anda untuk meminta password untuk dimasukkan agar perangkat lunak baru yang akan diinstal pada komputer Anda. Anda juga dapat mencegah pengguna dari mengakses setiap program atau jendela yang Anda pilih Ideal untuk orang tua, majikan., atau guru. "

Edit Dengan 90soft.com Editor: Instalasi-Blok - Instal-Blok memungkinkan Anda untuk meminta password untuk dimasukkan agar perangkat lunak baru yang akan diinstal pada komputer Anda. Sebuah solusi yang ideal untuk orang tua, majikan, dan guru yang berusaha untuk mengamankan PC mereka, Instal-Blok dapat melindungi Anda dari perangkat lunak berpotensi menyembunyikan adware atau spyware. Program ini juga dapat kembali ke Anda produktivitas yang hilang melalui penggunaan permainan (baik Solitaire atau permainan di web), program pesan instan, MySpace, dan gangguan lainnya. Selain itu, Anda dapat mencegah kerugian ke komputer Anda dengan menolak akses ke aplikasi-aplikasi sistem dan lainnya Windows fitur. Hampir program apapun, individu di dalam jendela aplikasi, atau situs web dapat dibatasi dari penggunaan. Ketika seseorang mencoba mengakses fitur yang administrator program telah memilih untuk memblokir, prompt password ditampilkan, dan tanpa password, pengguna tidak dapat dilanjutkan.


Fitur:
Mencegah pengguna menginstal, atau un-install, program apapun
Mencegah pengguna dari mengakses Start Menu, Task Manager, Control Panel applet, Internet Options, dan lain fitur Windows. Install-Blok juga dapat menonaktifkan log off atau mematikan sistem.
Mencegah anak-anak dari menggunakan program instant messaging, file-sharing program, MySpace, atau konten lain yang Anda temukan tidak cocok
Mencegah karyawan dari bermain permainan seperti Solitaire
Nonaktifkan seluruh web browser, atau memilih untuk hanya memblokir download internet
Sandi-melindungi hampir semua program atau jendela yang Anda pilih
Administrator remote dapat memberikan atau menolak akses ke program diblokir pada pengguna jaringan 'mesin s
Mengenkripsi file menggunakan teknologi Blowfish
Kemampuan untuk menentukan daftar program / jendela untuk memungkinkan, dengan akses ke semua orang lain ditolak
Jauh lebih kuat dan lebih mudah untuk mengelola daripada Windows "Kebijakan Grup


0 comments:

Post a Comment