Saturday, August 21, 2010

anti exe 3.50 full

anti exe 3.50 full



"Blok Anti-executable program yang tidak diinginkan melalui aplikasi membolehkan akses"
BrothersoftEditor: Faronics Anti-Executable menjamin produktivitas total endpoint hanya mengizinkan aplikasi disetujui untuk berjalan pada komputer atau server. Setiap program lain-apakah mereka tidak diinginkan, tanpa izin, atau sekadar tidak perlu-adalah diblokir dari yang pernah mengeksekusi.

Anti-Executable kemampuan untuk memaksakan kepatuhan total memberikan ketenangan pikiran mutlak. Organisasi manfaat dari sesi pengguna produktif masing-masing dan setiap waktu, sedangkan personil TI dijamin bahwa desktop komputer, notebook, dan server yang kompatibel dengan kebijakan menggunakan yang dapat diterima, persyaratan peraturan, jadwal perangkat lunak dan penyebaran.

Menyeimbangkan Keamanan dengan Fleksibilitas

Anti-Executable membuat menerapkan Windows dan update pihak ketiga yang mudah dan mudah. Pada permintaan atau pemeliharaan terjadwal mode memungkinkan untuk update aplikasi dan penambahan dengan populasi daftar putih otomatis.

Kunjungi Fitur Utama halaman untuk daftar lengkap dari kemampuan Anti-executable dan opsi-opsi untuk dua edisi Windows: Standar dan Enterprise. Fitur-fitur ini juga berlaku untuk versi Standar dan Enterprise Server Anti-executable.

Blok Distractive Dari Menjalankan Software

Aplikasi yang tidak diinginkan di kelas-seperti permainan, klien instant messaging, dan peer-to-peer file sharing aplikasi-mengalihkan perhatian siswa dari instruktur memperhatikan atau menyelesaikan tugas kelas. daftar putih Anti-Executable Perlindungan menghilangkan ancaman-ancaman kepada siswa belajar dengan memastikan workstation komputer hanya mampu menjalankan aplikasi yang meningkatkan produktivitas mahasiswa. Instruktur dapat mengajar di laboratorium komputer dengan keyakinan bahwa komputer akan digunakan hanya untuk tujuan mereka.

Berhenti Lunak Berbahaya Dari Instalasi

IT administrator selalu dalam pertempuran terus-menerus berusaha untuk menjaga komputer sekolah bebas dari perangkat lunak berbahaya-seperti keyloggers, spyware, malware, virus, dan trojan.


0 comments:

Post a Comment