Monday, September 13, 2010

K9 Web Protection

K9 Web Protection




Gejala

Anda tidak dapat untuk browsing internet.

Larutan

Jika Anda mengalami masalah browsing internet, atau jika Anda menerima pesan kesalahan yang menyatakan "K9 Web Protection Tidak Menanggapi," silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menguji koneksi Internet Anda. Jika Anda terus memiliki masalah dengan kesalahan "K9 Tidak Menanggapi" lihat artikel ini untuk Windows, dan artikel ini untuk Mac.

Silakan ikuti langkah-langkah pemecahan masalah jaringan di bawah SEBELUM menghubungi Dukungan K9.

Anda mungkin tidak dapat mengakses Internet menggunakan K9 dalam beberapa kasus pasangan:



Kasus 1: firewall memblokir K9 Anda

Jika Anda menggunakan firewall desktop, akan terlihat bahwa Anda tidak dapat mengakses internet. Untuk mengatasi masalah ini, Anda perlu mengkonfigurasi firewall untuk "selalu memungkinkan" program berikut ini untuk mengakses internet:



C: \ Program Files \ Biru Coat K9 Web Protection \ k9filter.exe



Silahkan konsultasikan dokumentasi firewall desktop Anda untuk instruksi bagaimana untuk melakukan hal ini. Perlu diketahui bahwa lokasi file ini akan berbeda jika Anda memilih untuk menginstal K9 di lokasi yang berbeda.



Kasus 2: Anda terhubung di belakang server proxy

Jika Anda REQUIRED untuk menggunakan server proxy untuk mengakses Internet, Anda akan dapat menggunakan K9 Web Protection saat ini. Contoh lingkungan di mana server proxy yang umum termasuk sekolah, bisnis, perpustakaan, dan hotel - berpotensi setiap lingkungan dimana satu koneksi internet dipakai bersama-sama melalui jaringan besar.

Kasus 3: Seseorang telah mencoba untuk memotong atau uninstall K9 tanpa password. K9 Menginstal ulang biasanya akan memperbaiki masalah ini. Harap dicatat, bahwa menginstal ulang selama menginstal K9 korup TIDAK mengubah password Anda atau pengaturan, tetapi akan menggantikan K9 file yang diperlukan untuk fungsi atau uninstall.

Bahkan ketika K9 adalah Tidak Menanggapi, Anda akan dapat mengakses website kami. Silahkan download installer, dan kemudian menjalankannya.


0 comments:

Post a Comment