Friday, April 8, 2011

drvgenpro

Driver Genius Profesional adalah alat manajemen pengemudi profesional fitur kedua driver management dan diagnostik perangkat keras.
Driver Genius menyediakan fungsi yang berguna seperti driver, restorasi update cadangan, dan instalasi bagi pengguna.
Jika Anda sering menginstal ulang sistem operasi, Anda tidak bisa melupakan pengalaman menyakitkan seperti mencari di seluruh dunia untuk semua jenis device driver.
Jika sayangnya Anda telah kehilangan CD driver, proses pencarian akan lebih driftless dan memakan waktu.
Sekarang dengan Driver Genius, Anda dapat backup semua driver pertama dan memulihkan mereka setelah sistem membangun kembali.
Hal ini jelas dapat menghemat waktu Anda selama proses instalasi sistem, Anda tidak perlu khawatir tentang driver hilang lagi.
Selain itu, Anda bahkan dapat membuat paket instalasi otomatis untuk semua driver dengan Driver Genius.
Setelah Anda membangun kembali sistem, Anda dapat menginstal semua driver pada satu waktu dengan program restorasi otomatis.
Ini benar-benar nyaman. Driver Genius dapat menemukan driver untuk perangkat bijak bahkan sistem tidak dapat dilakukan.
Hal ini dapat mengidentifikasi nama dan informasi vendor perangkat, alamat ini menawarkan download driver yang diperlukan secara langsung.
Driver Genius juga mendukung update online. Ada lebih dari 30.000 driver versi terbaru untuk perangkat keras seperti Motherboard, kartu video, kartu suara, kartu jaringan, modem, monitor, mouse, keyboard, kamera digital, kartu video capture, dll pada itu server download sendiri.
Karena pekerjaan update harian kami, pelanggan kami bisa mendapatkan driver terbaru oleh program LiveUpdate Driver Genius, yang dapat menyinkronkan ke database di situs kami setiap menit.


0 comments:

Post a Comment