Sunday, May 8, 2011

SlimDXSDKMarch2011


Para Maret 2011 rilis SlimDX adalah memperbaiki bug dan pelepasan stabilitas. Dalam rilis ini kita menyimpang dari praktek biasa sinkronisasi jadwal kita dengan bahwa dari DirectX SDK, sebagian besar karena menunggu lama sejak rilis sebelumnya, Juni 2010. Maret 2011 menawarkan beberapa perbaikan bug, peningkatan kinerja beberapa, beberapa bit fungsionalitas hilang, dan beberapa sampel baru, dan kami memutuskan bahwa kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk rilis.

Terbukti dengan berkurangnya pasokan laporan bug, SlimDX mencapai titik yang sangat stabil dalam siklus hidupnya. Karena itu, kami memiliki waktu untuk meletakkan sebelumnya mengumumkan "SlimDX 2.0" ke dalam pembangunan berat. Kami membuat kemajuan yang mantap, dan berharap untuk merilis menjelang akhir tahun 2011, meskipun tanggal tersebut tidak diatur dalam batu. Sampai dengan masa lalu saat itu, kami akan terus membuat perbaikan bug dan perbaikan diminta ke cabang "1.x" produksi, sehingga yakinlah bahwa kita masih berkomitmen untuk membawa Anda produk terbaik kami mungkin.
Penuh Catatan Rilis

Berikut ini adalah daftar dari perubahan yang dibuat untuk SlimDX untuk rilis Maret 2011.

* Umum

Ditambahkan properti DebugName untuk D3D9 tepat, 10, 11, dan objek DXGI. Properti ini memungkinkan nama ramah harus terpasang ke objek, yang dapat digunakan dalam pesan debug dan pada tabel objek PIX.

* Sampel

Tetap sampel MiniTri10 untuk tidak menggunakan konsol subsistem.

Berubah kerangka sampel untuk memeriksa rantai swap DXGI fullscreen sebelum membuang.

Dihapus kode pengujian yang tidak terpakai dari SimpleModel10.

konfigurasi isu Tetap di MiniTri11.

Tetap Device.Clear kedalaman nilai dalam kontrol WPF.

Ditambahkan sampel BasicComputeShader untuk D3D11.

* Matematika

Ditambahkan kelebihan beban dari berpotongan (Ray, Vector3, Vector3, Vector3,% Single,% Single, Single%) yang mengembalikan hit Barycentric koordinat.

Dipindahkan jenis Direct2D Matrix3x2 ke perpustakaan matematika utama.

Ditambahkan beberapa metode penolong dengan jenis Matrix3x2.

Fixed bug di Billboard (Vector3, Vector3, Vector3, Vector3) metode.

* Direct2D

Ditambahkan konstruktor untuk Bitmap yang memungkinkan pembangunan melalui permukaan DXGI bersama.

* Direct3D 9

Fixed masalah memori di Utilities.ReadRange yang mempengaruhi metode BaseMesh banyak.

Fixed kesalahan ketik dalam struktur topi yang memenuhi VertexTextureFilterCaps dengan nilai yang salah.

masalah memori tetap dalam interface Termasuk.
AnimationOutput o Berubah menjadi tipe referensi, dan disematkan memori untuk menerima update animasi.

Ditambahkan overload untuk RegisterAnimationOutput (Frame) untuk mengambil Frame gantinya.
default overload o Tetap untuk fungsi pembuatan tekstur saat menggunakan D3D9Ex.

Berubah BaseMesh indeks buffer dan buffer vertex untuk objek tambahan. Mereka tidak lagi memerlukan pembersihan eksplisit.

Ditambahkan SwapChainEx kelas.

* Direct3D 10

Ditambahkan hilang overloads penciptaan metode untuk Efek.

Ditambahkan hilang Dapatkan / SetRawValue metode untuk EffectVariable.

Ditambahkan ()()() GetInputLayout ke tahap perangkat InputAssember.

Ditambahkan GetPrimitiveTopology ()()() ke tahap perangkat InputAssember.

Ditambahkan GetIndexBuffer (Buffer%, Format%, Int32%) ke tahap perangkat InputAssember.

Ditambahkan GetVertexBuffers (Int32, Int32) ke tahap perangkat InputAssember.

Ditambahkan ResourceOptionFlags.GdiCompatible dan ResourceOptionFlags.KeyedMutex.

Ditambahkan SaveTextureToFile (Resource, ImageFileFormat, String), yang memungkinkan untuk menyimpan tekstur tanpa mengetahui jenis konkret.

Fixed referensi COM kebocoran di OpenSharedResource <(Dari <(T >)>)( IntPtr).

Fixed kesalahan ketik pada konstruktor StateBlock yang mencegahnya dari yang digunakan.

* Direct3D 11

Fixed referensi COM kebocoran di OpenSharedResource <(Dari <(T >)>)( IntPtr).

Ditambahkan IsDataAvailable (Asynchronous) ke antarmuka DeviceContext.

Ditambahkan SaveTextureToFile (DeviceContext, Resource, ImageFileFormat, String), yang memungkinkan untuk menyimpan tekstur tanpa mengetahui jenis konkret.

* Windows

Ditambahkan fungsi untuk kelas RenderForm untuk menambah ukuran dan memantau aktivitas perubahan.

* DXGI

Berubah SwapChain.Dispose untuk membuang jika adaptor dalam mode fullscreen. Hal ini untuk mencegah kecelakaan di dalam DXGI.

Ditambahkan properti IsFullScreen untuk SwapChain sebagai alternatif nyaman untuk GetFullScreenState (Boolean%,% Output).

Tetap cek null acuan dalam GetClosestMatchingMode (ComObject, ModeDescription,% ModeDescription).

Ditambahkan Surface1 dukungan.

Tetap DXGI konstruktor yang bertindak seperti QueryInterface untuk menangani menciptakan objek yang sudah ada dalam tabel objek.

* DirectWrite

TextLayout Berubah o mewarisi dari textformat.

* D3DCompiler

masalah memori tetap dalam interface Termasuk.

Ditambahkan overloads mengcompile (array []()[], String) untuk mengambil nama sumber untuk tujuan pelaporan kesalahan.

Tetap Jalur (StripFlags) fungsi untuk mengembalikan bytecode dilucuti.

* XAPO

Tetap aliran panggilan ke antarmuka XAPO dan implementasi mereka.

Fixed bug memori di XAPO konstruktor kelas dasar.

* Multimedia


Ditambahkan kelas XWMAStream untuk memuat file xWMA.

* DirectInput

Fixed kesalahan ketik pada GetObjectInfoById (Int32) yang menyebabkannya kembali info oleh penggunaan sebagai gantinya.

Berubah LogicalRange dan PhysicalRange untuk kembali rentang sebenarnya bukan bilangan bulat.


0 comments:

Post a Comment