Tuesday, November 30, 2010

Cain & Abel


Cain & Abel adalah pemulihan password alat untuk Microsoft Sistem Operasi. Hal ini memungkinkan pemulihan mudah berbagai jenis password dengan mengendus jaringan, cracking password terenkripsi menggunakan Dictionary, Brute-Force dan serangan kriptanalisis, rekaman percakapan VoIP, decoding orak-arik password, memulihkan kunci jaringan nirkabel, mengungkapkan kotak password, mengungkap password cache dan menganalisis routing protokol. Program ini tidak memanfaatkan kerentanan perangkat lunak atau bug yang tidak dapat diperbaiki dengan sedikit usaha. Ini mencakup beberapa aspek keamanan / kelemahan hadir dalam protokol standar, metode otentikasi dan mekanisme caching; tujuan utamanya adalah pemulihan disederhanakan password dan kredensial dari berbagai sumber, namun juga kapal beberapa utilitas "non standard" untuk pengguna Microsoft Windows.

Cain & Abel telah dikembangkan dengan harapan akan berguna bagi administrator jaringan, guru, konsultan keamanan / profesional, staf forensik, vendor keamanan perangkat lunak, tester penetrasi profesional dan semua orang yang berencana untuk menggunakannya untuk alasan etis. Penulis tidak akan membantu atau mendukung setiap aktivitas ilegal dilakukan dengan program ini. Diperingatkan bahwa ada kemungkinan bahwa Anda akan menyebabkan kerusakan dan / atau kehilangan data dengan menggunakan software ini dan bahwa dalam ada kegiatan harus penulis bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan data. Bacalah Perjanjian Lisensi termasuk dalam program sebelum menggunakannya.

Versi terbaru lebih cepat dan berisi banyak fitur baru seperti April (Arp Poison Routing) yang memungkinkan sniffing di LAN switched dan Man-dalam serangan-the-Tengah. The sniffer di versi ini juga dapat menganalisa protokol terenkripsi seperti SSH-1 dan HTTPS, dan berisi filter untuk menangkap mandat dari berbagai mekanisme otentikasi. Versi baru ini juga memonitor kapal routing protokol otentikasi dan extractors rute, kamus dan brute-force cracker untuk semua algoritma hashing umum dan untuk otentikasi spesifik, / password hash kalkulator, serangan kriptanalisis, dekoder password dan beberapa utilitas tidak begitu umum yang terkait dengan jaringan dan sistem keamanan.


0 comments:

Post a Comment