Sunday, November 28, 2010

PsExec v1.98

Introduction


Utilitas seperti Telnet dan program remote control seperti PC Anywhere Symantec membiarkan Anda mengeksekusi program pada sistem remote, tetapi mereka dapat menjadi sakit untuk mengatur dan mengharuskan Anda menginstal perangkat lunak klien pada sistem remote yang ingin Anda akses. PsExec adalah telnet ringan-pengganti yang memungkinkan Anda menjalankan proses pada sistem lain, lengkap dengan interaktivitas penuh untuk konsol aplikasi, tanpa harus secara manual menginstal perangkat lunak klien. menggunakan PsExec paling kuat termasuk meluncurkan perintah interaktif-perintah pada sistem remote dan remote-memungkinkan alat-alat seperti ipconfig yang dinyatakan tidak memiliki kemampuan untuk menampilkan informasi tentang sistem remote.
Catatan: beberapa anti-virus scanner melaporkan bahwa satu atau lebih alat-alat yang terinfeksi virus "remote admin". Tak satu pun dari PsTools berisi virus, tapi mereka telah digunakan oleh virus, yang memicu mengapa mereka pemberitahuan virus.Instalasi
Hanya menyalin PsExec ke jalan dieksekusi Anda. Mengetik "PsExec" menampilkan sintaks penggunaannya.Menggunakan PsExec
Lihat Jul 2004 isu Majalah Windows IT Pro untuk artikel Markus yang mencakup penggunaan dari PsExec.
Usage: [PsExec \ \ [komputer, computer2 [,...] | berkas] @ [-u user [-p psswd]] [-ns] [-l] [-s |-e] [-x] [ -i [sesi]] [-c [-f |-v]] direktori [-w] [-d] [- ] [-an n,, ... ] Cmd [argumen]komputer langsung PsExec untuk menjalankan aplikasi pada komputer atau komputer tertentu. Jika Anda menghilangkan nama komputer PsExec menjalankan aplikasi pada sistem lokal dan jika Anda memasukkan nama komputer "\ \ *" PsExec menjalankan aplikasi pada semua komputer dalam domain saat ini.@ Berkas Mengarahkan PsExec untuk menjalankan perintah di setiap komputer yang tercantum dalam teks file yang ditetapkan.-Sebuah prosesor terpisah di mana aplikasi dapat berjalan dengan koma di mana 1 adalah CPU bernomor terendah. Misalnya, untuk menjalankan aplikasi pada CPU 2 dan CPU 4, masukkan: "-a 2,4"-C Salin program ditentukan untuk sistem remote untuk eksekusi. Jika Anda menghilangkan pilihan ini maka aplikasi harus dalam jalur sistem pada sistem remote.-D Jangan menunggu untuk aplikasi untuk mengakhiri. Hanya menggunakan opsi ini untuk aplikasi non-interaktif.-E Apakah tidak memuat profil account yang ditentukan itu.-F Salin program ditentukan untuk sistem remote bahkan jika file sudah ada pada sistem remote.-I Jalankan program sehingga berinteraksi dengan desktop dari sesi yang ditentukan pada sistem remote. Jika tidak ditentukan sesi proses berjalan dalam sesi konsol.-L Jalankan proses sebagai pengguna terbatas (strip grup Administrators dan memungkinkan hak istimewa hanya ditunjuk ke grup Pengguna). Pada Windows Vista proses berjalan dengan Low Integritas.-N Menentukan timeout dalam detik menghubungkan ke komputer remote.-P Menentukan password pilihan untuk nama pengguna. Jika Anda menghilangkan ini Anda akan diminta untuk memasukkan password yang tersembunyi.-S Run proses remote pada account Sistem.-U Menentukan nama pengguna opsional untuk login ke komputer remote.-V Copy file yang ditetapkan hanya jika memiliki nomor versi lebih tinggi atau lebih baru pada daripada yang ada di sistem remote.-W Set direktori kerja dari proses (relatif ke komputer remote).-X Menampilkan UI pada desktop Winlogon (sistem lokal saja).-Menentukan prioritas rendah,-belownormal,-abovenormal,-tinggi atau-realtime untuk menjalankan proses pada prioritas yang berbeda. Gunakan-latar belakang untuk berjalan pada memori rendah dan I / O prioritas pada Vista.Program Nama program untuk mengeksekusi.Argumen argumen untuk lulus (dicatat bahwa path file harus path absolut pada sistem target)
Anda dapat menyertakan aplikasi yang memiliki ruang atas nama mereka dengan tanda kutip misalnya "PsExec \ \ marklap" c:. \ Nama panjang \ "app.exe Input hanya dilewatkan ke sistem remote ketika Anda menekan tombol enter, dan mengetik Ctrl-C mengakhiri proses remote.
Jika Anda menghilangkan username proses remote berjalan dalam account yang sama dari mana Anda mengeksekusi PsExec, tetapi karena proses remote meniru itu tidak akan memiliki akses ke sumber daya jaringan pada sistem remote. Ketika Anda menentukan username proses remote mengeksekusi di rekening yang ditentukan, dan akan memiliki akses ke sumber daya jaringan account memiliki akses ke. Perhatikan bahwa password telah dikirim dalam teks yang jelas untuk sistem remote.

Contoh
Artikel ini saya tulis menjelaskan bagaimana PsExec bekerja dan memberikan tips tentang cara menggunakannya:
http://www.winnetmag.com/Windows/Issues/IssueID/714/Index.html
Perintah berikut meluncurkan perintah interaktif prompt pada \ \ marklap:
PsExec \ \ marklap cmd
Perintah ini menjalankan ipconfig pada sistem remote dengan saklar / semua, dan menampilkan output yang dihasilkan secara lokal:
PsExec \ \ marklap ipconfig / all
salinan Perintah ini yang test.exe program ke sistem remote dan mengeksekusi secara interaktif:
PsExec \ \ marklap-c test.exe
Tentukan path lengkap ke program yang sudah diinstal pada sistem remote jika nya tidak di jalan sistem:
PsExec \ \ marklap c: \ bin \ test.exe
Jalankan Regedit interaktif dalam rekening System untuk melihat isi dari kunci SAM dan KEAMANAN::
PsExec-i-d-s c: \ windows \ regedit.exe
Untuk menjalankan Internet Explorer sebagai pengguna dengan hak akses terbatas menggunakan perintah ini:
PsExec-l-d "c: \ program files \ internet explorer \ Iexplore.exe"



0 comments:

Post a Comment