Monday, September 1, 2008

cool edit pro full

cool edit pro

Cool Edit Pro adalah sebuah power-packed digital sound editor untuk PC berbasis Windows. untuk merekam dan memodifikasi satu. Wav file, atau ingin memiliki peralatan untuk membuat nomor berikutnya satu lagu hit. Dan dengan fitur-fitur baru yang hebat seperti built-in CD ripping, Cool Edit Pro. Semua fungsi yang diperlukan untuk mengambil proyek audio dari konsepsi sampai selesai dimasukkan dalam Cool Edit Pro.
Ini berarti anda tidak? Tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga atau? Plug-in? untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Namun, dukungan plug-in adalah built-in sehingga Anda dapat menggunakan audio yang kompatibel DirectX plug-in dengan mudah seperti Cool Edit Pro? Seperti efek asli.


Cool Edit Pro memungkinkan Anda untuk merekam dan aduk hingga 128 trek stereo menggunakan setiap Windows-kartu suara yang kompatibel. Memiliki lebih dari satu kartu suara? Tidak masalah! Cool Edit Pro mendukung multi-channel beberapa sound card. ne full version nya, selamat mencoba.... sobbb.........
pass: andiliu


0 comments:

Post a Comment