Monday, September 1, 2008

Native Instruments Guitar Combos v1.0.0.006 VSTi/DXi/RTAS (PC) full

Native Instruments Guitar Combos v1.0.0.006 VSTi/DXi/RTAS (PC)



GUITAR combo sempurna menciptakan tiga combo klasik, dengan menggunakan teknologi yang sama kritis acclaimed yang telah memenangkan penghargaan GUITAR RIG 16 industri. Paket termasuk AC COMBO BOX, PLEXI COMBO dan dentingan COMBO. The combo tabung penuh kasih ditiru memiliki suara, benar-benar otentik hangat dan dinamis, menghasilkan nada paling murni. sifat fleksibel mereka memungkinkan mereka untuk digunakan baik sebagai aplikasi yang berdiri sendiri dan sebagai plug-in. 100 preset profesional termasuk dalam paket hanya petunjuk pada spektrum musik yang luas ditutupi oleh amp klasik dan potensi yang mereka tawarkan. Seri GUITAR combo menggabungkan kualitas suara yang luar biasa dengan mudah maksimum penggunaan dan pemutaran. Terutama ditujukan pada orang-orang yang melihat diri mereka pertama dan terutama sebagai gitaris yang bertentangan dengan insinyur, GUITAR combo sangat cocok untuk musisi dengan sedikit atau tanpa pengalaman perangkat lunak musik. Bersama-sama dengan komputer modern, audio interface yang tepat dan gitar, ini combo semua yang diperlukan untuk menikmati suara produksi studio profesional.

Sementara masih menjaga hal-hal yang sederhana, intuitif dan sangat mudah digunakan, GUITAR combo juga menawarkan serangkaian fitur dasar yang memungkinkan Anda untuk menyetel suara pribadi Anda. Setiap combo terdiri dari sebuah amplifier, mikrofon statis dan setup kabinet serta fitur FM tuner, gerbang kebisingan dan sebuah limiter. Selain itu, masing-masing model memiliki pilihan yang berbeda dari efek seperti overdrive, chorus atau delay yang khas dari karakter sonik dari model khusus ini. Unit-unit disusun dalam urutan yang telah ditetapkan tetapi dapat toggled dan tidak sesuai dengan kebutuhan. GUITAR combo memungkinkan gitaris untuk plug-in gitar mereka dan mulai bermain dengan minimum absolut rewel.





Fitur Dasar Umum Untuk Semua 3 combo: - Kebisingan Gate - efek Pra-amp - Amplifier, Kabinet, Mic - Post-amp efek - Limiter - Tuner - Preset manager untuk 64 preset dengan drag dan drop GUITAR The combo menjalankan kedua yang berdiri sendiri atau sebagai plug-in di semua sequencer utama dan lingkungan host, membuat mereka ideal untuk semua situasi. Terlepas dari apakah Anda sedang berdiri di atas panggung, jamming dengan band di kamar latihan Anda atau merekam track gitarnya ke sebuah sequencer, GUITAR combo memenuhi semua kebutuhan Anda.


0 comments:

Post a Comment