Monday, September 1, 2008

Steinberg.Wizoo.Xphr aze.VSTi.v1.2.Upd full

Steinberg.Wizoo.Xphr aze.VSTi.v1.2.Update -BEAT



Steinberg Wizoo XPhraze VSTi v1.2
Buat pola akord, riff, garis bass, efek, arpeggio, morphs, gosok, petunjuk, bahkan 4 lagu-lagu cepat dan intuitif dengan Xphraze. Dengan memotong rave chords, soundscapes polifonik kompleks, menjerit bass dan riff memimpin, bantalan menyapu lezat dan efek suara tempo-disinkronisasikan, Xphraze akan memiliki musik Anda meledak dari speaker Anda semua di sync sempurna.

Fitur:

* Dilengkapi dengan sebuah perpustakaan besar dengan ratusan siap pergi Combis, Patch dan Phrazes. Hanya memilih apa yang Anda perlukan dan pergi atau tweak untuk kebutuhan Anda dalam waktu singkat.
* Empat-bagian multi-timbral synthesizer frase polifonik, loop penuh dan tempo-sync kemampuan (phraze generator, amplop dan LFOs).
* Setiap Patch terdiri dari: Frasa Osilator (32 sel) dengan resolusi catatan individu, amp dan filter multimode bagian, masing-masing dengan bebas-bentuk amplop loopable, dua tambahan dengan bentuk yang unik amplop bantu loopable, empat LFOs bentuk yang unik, arpeggiator, modus serempak.
* Setiap Generator Phraze berisi: multisample individu per sel, ditambah maksimum enam parameter sel secara bebas dapat ditetapkan, seperti pitch, cutoff, resonansi, panci, tingkat, gerbang-waktu dan lebih banyak. Setiap parameter sel kurva bebas mouse-dapat diedit.
* Unlimited, bebas morph modulasi sumber yang dapat ditetapkan dengan 24 x 16 tujuan.
* Pemutaran Frasa dapat sepenuhnya disesuaikan untuk setiap Patch: bermain dan berbagai loop (start / end) dapat disesuaikan pada layar, memicu switchable / bisu per sel, Yuni Shara sel disesuaikan / durasi.
* Xmix fungsi yang memungkinkan untuk penciptaan hidup dan remix dari seluruh trek menggunakan tombol MIDI.
* Kinerja memasukkan efek stereo untuk masing-masing dikendalikan Patch dari 24 jenis efek, ditambah efek master empat dari sebelas jenis.
* Vector Sintesis: vektor morph otomatis antara empat patch, termasuk amplop vektor.
* Integrated browser untuk mengelola jumlah tak terbatas Combis, Patch dan Phrazes.
* Wave ROM dengan lebih dari 200 bentuk gelombang disertakan, ditambah fungsi impor untuk AIFF dan sampel Wave, automap untuk multisamples.
* Contoh mesin audio-akurat menampilkan resolusi 32 bit floating-point, 192 kHz sample rate, dan sampai dengan 1024 suara / catatan (256 per Patch).
* Terpadu keyboard mouse dikendalikan dengan roda.


0 comments:

Post a Comment