Wednesday, September 2, 2009

Actual Spy (full)

Actual Spy (full)





Spy Aktual - adalah keylogger yang memungkinkan Anda untuk mencari tahu apa pengguna lain di komputer Anda dalam ketiadaan. Hal ini dirancang untuk pemantauan komputer tersembunyi dan pemantauan aktivitas komputer. Spy keylogger sebenarnya mampu menangkap semua tombol yang ditekan, menangkap layar, penebangan program yang dijalankan dan ditutup, pemantauan isi clipboard.



Realisasi perangkat lunak Spy keylogger fitur:

*Log semua keystrokes, adalah case sensitive (keystroke logger).
* Membuat screenshot dalam interval waktu tertentu.
* Menyimpan aplikasi 'berjalan dan penutupan.
* Jam isi clipboard.
* Records semua aktivitas cetak.
* Records disk perubahan.
* Records koneksi internet.
* Records semua situs yang dikunjungi.
* Records startup / shutdown.
* Semua informasi ini disimpan dalam file log yang terenkripsi.
* Antarmuka yang mudah digunakan dan melihat log screenshot.
* Menghasilkan laporan dalam teks dan format html.
* Mengirim laporan ke email tertentu, melalui FTP atau jaringan area lokal.
* Bekerja dalam modus standar dan tersembunyi.
* Dalam modus tersembunyi itu terlihat di semua sistem operasi (pada Windows NT/2000/XP/Vista proses juga).
* Memberikan kesempatan untuk melindungi keylogger dengan password, sehingga tidak seorang pun kecuali Anda bisa melihat log.
* Realisasi Spy Software tidak terdeteksi oleh perangkat lunak antivirus.
* Instalasi cepat, interface yang mudah digunakan dan dimengerti, menetapkan berbagai fitur, sistem konfigurasi yang fleksibel.
Unik Spy Keylogger Realisasi perangkat lunak fitur:

* keylogger itu sebenarnya Spy Software benar-benar tak terlihat di semua sistem operasi (pada Windows NT/2000/XP/Vista proses juga) dan tidak terdeteksi oleh perangkat lunak antivirus.
*Kasus sensitif ketika mendeteksi keystrokes.
* Saat melihat keystrokes dapat hanya menampilkan karakter tanpa menunjukkan menekan tombol sistem yang lebih nyaman. Sebagai contoh, jika ditekan tombol berikut:
"[Shift] Hal [Space] adalah [Space] keylogger."
Anda dapat melihat teks
"Ini adalah keylogger."
memeriksa memiliki "karakter Tampilkan hanya" pilihan.
* Log pencarian dengan atau tanpa kasus pilihan sensitif.
* Untuk kenyamanan Anda, batas-batas ukuran log teks dan ukuran layar yang ditentukan secara terpisah, sebagai ukuran screenshot biasanya menempati ruang disk lebih dari sebuah file teks.
* Menentukan batas-batas isi clipboard. Jika sejumlah besar informasi yang akan disalin ke clipboard, hanya bagian tertentu akan disimpan.
* Mengirim laporan ke email, melalui FTP atau jaringan area lokal dengan sistem konfigurasi yang fleksibel.
Keylogger Perangkat lunak yang sebenarnya Spy diperlukan untuk:
* Untuk administrator sistem. Spy keylogger aktual akan membantu Anda untuk mencari tahu, apa sebenarnya yang terjadi di sistem.
* Untuk CEO. Anda dapat melakukan kontrol penuh pada komputer perusahaan Anda atau perusahaan. Anda akan selalu tahu tentang semua tindakan yang dilakukan oleh karyawan atau orang lain pada komputer perusahaan Anda.
* Untuk orang tua. Anda akan dapat mengetahui program-program apa anak-anak Anda berjalan dan apa yang mereka cari di internet, dan untuk memeriksa mereka.
* Untuk setiap user. Menggunakan keylogger Spy aktual, Anda akan mampu membangun kontrol penuh atas komputer Anda. Anda juga akan mencari tahu, apa yang terjadi pada komputer Anda selama ketidakhadiran Anda: apa yang dijalankan dan kapan, apa teks diketik, dll Dengan menggunakan program ini terus-menerus, Anda akan dapat mengembalikan teks sebelumnya diketik dalam kasus yang telah hilang itu . Perangkat lunak Spy aktual juga akan membantu Anda untuk mengembalikan password yang terlupakan atau email hilang.
* Untuk kelas komputer dan internet Kafe. Keylogger akan membiarkan Anda mengetahui, apa yang telah dilakukan pengguna pada komputer.


0 comments:

Post a Comment