Wednesday, September 2, 2009

armadax keylogger(full version)

armadax keylogger(full version)





Ardamax Keylogger adalah perekam keystroke yang menangkap aktivitas pengguna dan menyimpannya ke file log dienkripsi. File log dapat dilihat dengan Log Viewer kuat. Gunakan tool ini untuk mencari tahu apa yang terjadi pada komputer Anda selama Anda pergi, memelihara salinan cadangan data yang Anda mengetik secara otomatis atau menggunakannya untuk memantau anak-anak Anda. Anda juga dapat menggunakannya sebagai alat pemantauan untuk mendeteksi mengakses tidak sah. Log dapat secara otomatis dikirim ke alamat e-mail, akses ke keylogger dilindungi kata sandi. Selain itu, Ardamax log keylogger informasi tentang alamat Internet pengguna telah dikunjungi. Aplikasi mata-mata tak terlihat dirancang untuk 2000, XP, 2003, Vista dan Windows 7.



Keylogger Fitur: * Pengiriman log Email - keylogger dapat mengirimkan log direkam melalui e-mail pengiriman pada waktu set - sempurna untuk pemantauan jarak jauh! Pengiriman * FTP - Ardamax Keylogger dapat meng-upload log direkam melalui FTP pengiriman. * Pengiriman Jaringan - mengirim rekaman log melalui melalui LAN. * Clipboard logging - capture semua teks disalin ke Clipboard Windows. * Mode Invisible membuatnya benar-benar tak terlihat siapa pun. Ardamax keylogger tidak terlihat di task bar, system tray, Windows Task Manager 2000/XP/2003/Vista/Windows 7, pemirsa proses (Process Explorer, WinTasks dll), Start Menu dan Windows daftar Startup. * Surveilans Visual - berkala membuat screenshot dan menyimpan gambar dikompresi untuk login. * Pemantauan Chat - Ardamax keylogger dirancang untuk memonitor dan mencatat kedua sisi dalam mengikuti percakapan chatting: O MSN Messenger, Windows Live Messenger o Lite ICQ Pro, ICQ o Skype o Windows Messenger o Google Talk o Yahoo Messenger o Miranda o QIP * Keamanan - memungkinkan Anda untuk pengaturan program melindungi, Hidden Mode dan file Log. * Web Update - Ardamax Keylogger dapat memeriksa ketersediaan pembaruan, download dan menginstal secara otomatis. Jadi, versi terbaru dari Ardamax keylogger selalu akan diinstal pada komputer Anda. * Aplikasi monitoring - keylogger akan mencatat aplikasi yang digunakan yang menerima keystroke itu! * Waktu / Tanggal pelacakan - memungkinkan Anda untuk menentukan waktu yang tepat jendela menerima sebuah keystroke! * Powerfull Log Viewer - Anda dapat melihat dan menyimpan log sebagai halaman HTML atau teks biasa dengan keylogger Viewer Log. * Ukuran Kecil - Ardamax Keylogger adalah beberapa kali lebih kecil daripada program lain dengan fitur yang sama. Ini tidak memiliki modul tambahan dan perpustakaan, sehingga ukurannya lebih kecil dan kinerja lebih tinggi. * Ardamax keylogger sepenuhnya mendukung karakter Unicode yang memungkinkan untuk merekam ketikan yang menyertakan karakter dari Jepang, Cina, Arab dan banyak set karakter lainnya. * Ini catatan setiap keystroke. Menangkap password dan semua teks yang tak terlihat lainnya.



Fitur lain: * Windows 2000/XP/Vista/Windows 7 dukungan * Monitor multi-user mesin * Startup otomatis * Friendly interface * Mudah untuk menginstal

0 comments:

Post a Comment