Friday, October 8, 2010

Microsoft .NET Framework 3.5



-->
Microsoft. NET Framework 3.5

NET Framework 3.5 dibangun. Bertahap pada fitur baru yang ditambahkan dalam NET Framework. 3.0. Misalnya, fitur set pada Windows Workflow Foundation (WF), Windows Communication Foundation (WCF), Windows Presentation Foundation (WPF) dan Windows CardSpace. Selain itu, NET Framework 3.5 berisi. Sejumlah fitur baru di daerah beberapa teknologi yang telah ditambahkan sebagai majelis baru untuk menghindari perubahan melanggar. Mereka adalah sebagai berikut:

* Deep integrasi Bahasa Integrated Query (LINQ) dan kesadaran data. Fitur baru ini akan memungkinkan Anda menulis kode ditulis dalam LINQ-enabled bahasa untuk menyaring, menghitung, dan membuat proyeksi dari beberapa tipe data SQL, koleksi, XML, dan dataset dengan menggunakan sintaks yang sama.
* ASP.NET AJAX memungkinkan Anda membuat lebih efisien, lebih interaktif, dan sangat-pribadi pengalaman Web yang bekerja di semua browser yang paling populer.
* Baru Web protokol dukungan untuk membangun WCF layanan termasuk AJAX, JSON, REST, POX, RSS, ATOM, dan beberapa baru WS-* standar.
* Dukungan tooling Kendali dalam Visual Studio 2008 untuk WF, WCF, dan WPF, termasuk teknologi-alur kerja layanan baru diaktifkan.
* Baru kelas di NET Framework 3.5 kelas dasar perpustakaan (BCL) yang membahas banyak permintaan pelanggan umum..


PENTING:

* Jika Anda telah menginstal versi sebelumnya pra-rilis NET Framework. 3,5, maka Anda harus uninstall mereka sebelum menjalankan instalasi ini dengan menggunakan Tambah atau Hapus Program.


0 comments:

Post a Comment