Wednesday, October 27, 2010

VB_Decompiler_Pro_



Decompiler VB decompiler untuk program (EXE, DLL atau OCX) yang ditulis dalam Visual Basic 5.0/6.0. Seperti yang Anda tahu, program-program dalam Visual Basic dapat dikompilasi menjadi kode ditafsirkan-p atau ke kode asli.

Karena p-kode terdiri dari perintah tingkat tinggi, ada kemungkinan nyata untuk mendekompilasi ke kode sumber (tentu saja, nama variabel, fungsi, dll tidak akan decompiled). VB Decompiler mengembalikan banyak instruksi p-kode dan meskipun ada jalan panjang generasi dari kode sumber yang dapat dikompilasi, decompiler akan membuat menganalisis algoritma program jauh lebih mudah dan mengembalikan sebagian kode sumbernya.

Jika sebuah program yang dikompilasi ke dalam kode asli, memulihkan source code dari instruksi mesin tidak mungkin. Tapi decompiler VB dapat membantu untuk menganalisa program bahkan dalam situasi ini juga. Ini berisi disablembler kuat yang mendukung perintah Pentium Pro termasuk MMX dan SSE. Hal ini memungkinkan Anda untuk membongkar semua fungsi. Ada juga analisa kode yang mencari semua panggilan fungsi API dan referensi string dalam kode dibongkar dan perubahan mereka ke dalam komentar untuk string dianalisis.

Secara umum, VB Decompiler merupakan alat yang ideal untuk menganalisis program dan itu sempurna jika Anda kehilangan kode sumber dan harus mengembalikan sebagian proyek.


0 comments:

Post a Comment