Friday, October 8, 2010

NETFramework3.5ServicePack1



-->
Microsoft. NET Framework 3.5 Service Pack 1

. NET Framework versi 3.5 Service Pack 1 menyediakan fitur-fitur baru dan perbaikan:


* ASP.NET Dynamic Data, yang memberikan kerangka kerja perancah kaya yang memungkinkan pembangunan berbasis data yang cepat tanpa kode menulis, dan tambahan baru untuk ASP.NET AJAX yang menyediakan dukungan untuk mengelola browser history (kembali dukungan tombol). Untuk informasi lebih lanjut, lihat Apa yang Baru di ASP.NET dan Web Development.

* Perbaikan Core ke CLR (runtime bahasa umum) yang meliputi tata letak yang lebih baik Framework gambar. NET asli, memilih keluar dari verifikasi yang kuat-nama untuk majelis sepenuhnya terpercaya, kinerja aplikasi startup membaik, lebih baik kode yang dihasilkan yang meningkatkan aplikasi end-to-end waktu eksekusi, dan kode berhasil memilih untuk berjalan dalam ASLR (Ruang Alamat Layout Randomisasi) mode jika didukung oleh sistem operasi. Selain itu, dikelola aplikasi yang dibuka dari saham jaringan memiliki perilaku yang sama sebagai aplikasi asli dengan menjalankan dengan kepercayaan penuh.

* Kinerja perbaikan WPF (Windows Presentation Foundation), termasuk waktu startup yang lebih cepat dan peningkatan kinerja untuk efek Bitmap. fungsionalitas tambahan untuk WPF termasuk dukungan yang lebih baik untuk lini aplikasi bisnis, mendukung layar splash asli, dukungan DirectX pixel shader, dan kontrol webbrowser baru.

* ClickOnce penerbit aplikasi dapat memutuskan untuk memilih keluar dari penandatanganan dan hashing yang sesuai untuk skenario mereka, pengembang pemrograman dapat menginstal aplikasi ClickOnce yang menampilkan branding disesuaikan, dan kotak dialog kesalahan ClickOnce dukungan link ke situs mendukung aplikasi-spesifik di Web.

* Kerangka Entitas merupakan evolusi dari suite ada teknologi akses data ADO.NET. Kerangka Entitas memungkinkan pengembang untuk program terhadap database relasional dalam sesuai dengan model domain aplikasi-spesifik bukan model database. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Memulai dengan Kerangka Badan. Kerangka Entitas memperkenalkan beberapa fitur tambahan, termasuk dukungan untuk SQL Server 2008 jenis baru, default serialisasi grafik Entitas, dan Badan Data Source. Rilis ini Kerangka Badan mendukung tanggal baru dan kemampuan streaming file di SQL Server 2008. Pekerjaan serialisasi Grafik membantu pengembang yang ingin membangun Windows Communication Foundation (WCF) jasa yang model grafik penuh sebagai kontrak data. Sumber Badan Data pengalaman menyediakan sumber data tradisional untuk aplikasi ASP.NET pembangun Web yang ingin bekerja dengan Kerangka Badan.

* LINQ untuk SQL meliputi dukungan baru untuk tanggal baru dan kemampuan streaming file di SQL Server 2008.

* The ADO.NET Data Services Framework terdiri dari kombinasi pola dan perpustakaan, yang memungkinkan data yang akan diekspos sebagai REST fleksibel (Negara Transfer) berbasis layanan data yang dapat dikonsumsi oleh klien Web dalam jaringan perusahaan atau ke Internet. The ADO.NET Data Services Framework membuat penciptaan layanan data melalui sumber data. Sebuah model konseptual melihat dari skema penyimpanan yang mendasari dapat dengan mudah terkena melalui integrasi kaya dengan ADO.NET Entity Framework. Layanan yang dibuat dengan menggunakan ADO.NET Data Services Framework, dan juga kompatibel Windows Live (dev.live.com) jasa, dapat dengan mudah diakses dari platform apapun. Untuk aplikasi klien yang berjalan pada platform Microsoft, satu set librari klien disediakan untuk membuat interaksi dengan layanan data sederhana. Sebagai contoh, BERSIH klien. Framework berbasis LINQ dapat menggunakan layanan data query dan sederhana NET. Lapisan Framework objek untuk meng-update data pada layanan tersebut.

* Windows Communication Foundation sekarang membuat Serializer DataContract lebih mudah digunakan dengan memberikan dukungan interoperabilitas meningkatkan, meningkatkan pengalaman debugging dalam skenario parsial kepercayaan, dan memperluas dukungan sindikasi protokol untuk penggunaan yang lebih luas dalam aplikasi Web 2.0.

* The NET Framework. Data Provider for SQL Server (SqlClient) menambahkan dukungan baru untuk stream file dan kemampuan kolom jarang di SQL Server 2008.

0 comments:

Post a Comment