Sunday, July 30, 2006

ccleaner v.2 34

ccleaner v.2 34




Web browser mengambil langkah-langkah maju yang signifikan menjadi pusat kegiatan kita ketika kita menggunakan komputer kami. Anda dapat menggunakan Internet Explorer, Firefox, atau Opera untuk mengirim email, menulis surat, melakukan transaksi perbankan online, atau jumlah aplikasi yang digunakan untuk diinstal di komputer Anda.

Beberapa aplikasi berbasis web akan dapat bekerja secara offline - bahkan ketika Anda sedang tidak terhubung ke Internet. Itu berarti Anda akan menyimpan data yang lebih banyak pada komputer Anda. CCleaner di sini untuk membantu Anda mengelola data tersebut.

Penyimpanan Web Membersihkan
Karena semua browser utama sekarang mendukung penyimpanan lokal untuk aplikasi Web, kami telah memperbarui CCleaner untuk memberikannya kemampuan untuk membersihkan semua atau bagian dari bahwa penyimpanan lokal. Browser sendiri tidak memiliki fasilitas yang sangat baik untuk menghapus penyimpanan lokal, sehingga kami sangat menyarankan agar Anda menggunakan fitur ini dalam CCleaner.
CCleaner menbersihkan komputer anda dan menbantu menperbaiki registry eror, membersihkan histories cookies pada setiap browser, seperti mozilla, opera, IE dll.


CCleaner v2.34.1200

* Extended Cookie pembersihan untuk memasukkan HTML5 Web Storage.
* Peningkatan Index.dat pembersihan dengan menghapus yang tidak terkunci oleh sistem.
* Peningkatan "Instal tanggal" deteksi dan akurasi untuk Uninstall Tool.
* Peningkatan deteksi file kunci bila menganalisis untuk menghindari pelaporan palsu.
* Peningkatan bergulir untuk daftar kontrol untuk menghindari masalah mengecat.
* Meningkatkan pembersihan Recycle Bin.
* Peningkatan dukungan jumplist untuk menghindari kemungkinan mengunci UI.
* Diperbarui membersihkan emule.
* Minor bug fixes.


0 comments:

Post a Comment