Monday, July 31, 2006

PDF Password Cracker (full)

PDF Password Cracker


PDF Password Cracker dirancang khusus untuk cracking password PDF. Hanya dengan mengklik beberapa tombol, Anda dapat crack password PDF dari PDF file yang dilindungi dengan mudah dan lancar. Mendukung Adobe dekripsi Standar 40-bit, Adobe dekripsi Advanced 128-bit dan dekripsi AES

Selain itu, PDF Password Cracker surports Anda untuk memecahkan kedua "pemilik" dan "user" password dengan brute-force dan serangan kamus, efektif dioptimalkan untuk kecepatan. Jika anda tidak percaya, hanya memiliki jejak bebas.

Fungsi tombol PDF Password Cracker

* Bekerja secara independen. PDF Password Cracker bisa bekerja mandiri tanpa menggunakan software Adobe Acrobat.
* Decrypt PDF file dalam cara yang berbeda. PDF Password Cracker mendukung kedua Adobe pdf Standardcracking password dekripsi 40-bit dan Adobe Advanced 128-bit dekripsi dan dekripsi AES
* Surport untuk memecahkan baik pengguna dan password pemilik. PDF Password Cracker adalah begitu kuat, surports untuk memecahkan baik pengguna dan password pemilik.
* Brute-Force dan serangan Kamus digunakan. PDF Password Cracker mengambil keuntungan dari brute-force serangan Kamus untuk memecahkan PDF Sandi.
* Kamus pengguna Kuasa. Pengguna kamus PDF Password Cracker juga mendukung, perubahan kasus, beberapa mistypes dan modifikasi lainnya untuk setiap kata kamus.
* Simpan password negara pencarian ketika mengklik jeda. PDF Password Cracker dapat menyimpan sandi negara PDF pencarian secara otomatis ketika program ini terus ditingkatkan.




Langkah-demi-langkah Panduan tentang cara Gunakan PDF Password Cracker

Persiapan: Download dan instal PDF Password Cracker.

Langkah 1: Klik "load" tombol untuk input file PDF yang Anda inginkan untuk memecahkan sandi PDF.

Langkah 2: Di bawah tipe "serangan" pilihan, pilih "brute-force" di menu drop-down, kemudian memeriksa

Langkah 3: Setelah semua hal yang diatur, klik tombol, PDF Password Cracker akan Crack password secara otomatis untuk Anda.



0 comments:

Post a Comment