Sunday, July 30, 2006

games booster

games booster




Game Booster bertujuan untuk mendapatkan hasil maksimal dari sistem anda, mengubah pengaturan sehingga dapat menjalankan permainan yang lebih baik. Tidak semua dari kita mampu PC game dioptimalkan, dan menggunakan satu sistem untuk segalanya dari surfing internet, mendengarkan musik untuk main game.

Sebagai permainan baru sering menggunakan banyak sumber daya sistem, berjalan lancar mengharuskan mereka berpaling dari aplikasi lain. Game Booster adalah aplikasi rapi yang akan melakukan banyak proses-proses di klik tombol, membebaskan RAM yang sangat dibutuhkan.

game meningkatkan Seperti halnya, Game Booster juga akan membantu dalam menjalankan sistem aplikasi lapar Anda pilih untuk memulai. Game Booster itu sendiri menggunakan kekuatan pemrosesan yang sangat kecil, dan it's great bisa mengubah banyak proses dan mematikan dengan satu klik.

Meskipun kami menemukannya berhasil membebaskan jumlah mengejutkan RAM, Game Booster dapat ditingkatkan dengan bisa mematikan aplikasi lain orang sering dijalankan sepanjang waktu, seperti iTunes. Saat ini tidak ada cara untuk mengedit daftar proses yang akan menghentikan.

Game Booster tidak akan melakukan mukjizat, tetapi akan membantu menekan hasil maksimal dari sistem anda dan mendapatkan permainan berjalan lebih mulus.




Bahasa:

Inggris
Perubahan terbaru dalam Game Booster:

  • * Ditambahkan Game defrag laporan
  • * Ditambahkan Beralih ke Permainan pintas Mode
  • * Ditambahkan Toolbar IObit
  • * Peningkatan switching 1-klik
  • * Peningkatan layanan daftar

OS persyaratan untuk Game Booster:

  • * OS: Win2000/XP/Vista/7





0 comments:

Post a Comment