Wednesday, July 26, 2006

rar repair (fullversion)

rar repair





arsip Compressed telah lama menjadi bentuk yang paling populer penyimpanan data dan transmisi. Tapi masih ada satu masalah - integritas struktur arsip file rar sehingga kita mudah menyalin ke media penyimpanan, atau mengirimkan melalui jaringan. Sampai baru-baru ini, kerusakan file, sesuatu yang kita tidak dapat melarikan diri dalam proses transfer data dan penyimpanan, membuat potensi kelemahan arsip rar. Generasi baru dari alat perbaikan rar Namun, memberikan cara untuk memperbaiki file rusak Anda rar dengan menerapkan algoritma pemulihan mesin canggih dan kuat perbaikan rar.

Banyak hal yang dapat menyebabkan kerusakan file. Suara, diperkenalkan ke download oleh overload line dapat menyebabkan kesalahan transfer dan akhirnya merusak file rar Anda. Kerusakan fisik ke media penyimpanan, dapat membawa gangguan dalam integritas sebagai arsip dan hasil yang Anda akan memiliki file rar yang membutuhkan untuk pemulihan. rar aplikasi biasa gagal untuk mengekstrak arsip integritas yang terganggu. Dalam kasus kerusakan file rar, itu adalah cek redundansi siklik, atau kesalahan CRC, yang mencegah Anda dari ekstraksi isinya, bahkan jika mereka adalah bagian utuh. Sebaliknya, pemberitahuan muncul, mengatakan "Tidak dapat membuka file: tidak muncul untuk menjadi arsip yang valid". Ketika kerusakan mencegah Anda dari mengakses arsip, gunakan rar Repair Tool v.4.0, negara-of-the-art perangkat lunak yang khusus dikembangkan untuk memulihkan file rar rusak dari kerusakan. algoritma yang canggih Its membantu memperbaiki struktur rar arsip dan mengembalikan data di dalamnya. Program ini menangani perbaikan rar dalam modus otomatis, membebaskan pengguna dari sisi teknis dari proses tersebut. Its interface yang user-friendly membuat perbaikan rar tapi sekejap.




Semua, Anda akan perlu untuk mengatur keluar Rar Repair Tool untuk bekerja, hanya mencari file yang perlu pemulihan. Kemudian program mesin mengambil alih. Ini benar-benar scan setiap arsip dan membandingkan nilai saat ini dan aslinya CRC. Perbaikan mesin rar kuat program memungkinkan untuk memulihkan file rar di mana pun itu mungkin.

Beberapa file rar bisa "span" beberapa disk, tapi dengan Rar Repair Tool v.4.0 Anda dapat dengan mudah dapat memulihkan file rar dari sejumlah volume. Apa pun jumlah file, namun besar mereka, mesin kuat program memastikan pemulihan cepat dan akurat.
Rar Repair Tool fitur kunci:

* Perbaikan semua versi dari kedua RAR SFX dan arsip;
* Pemulihan arsip multi-volume RAR;
* Pemulihan arsip RAR yang dilindungi sandi;
* Memperbaiki kesalahan CRC;
* Kemampuan untuk memperbaiki file rar dari berbagai ukuran (4 Gb dan lebih);
* Kuatnya rar pemulihan mesin;
* Penuh otomatisasi proses pemulihan;
* Drag & Drop dukungan;
* User interface-ramah.


0 comments:

Post a Comment